Pasang Iklan

ads ads ads ads ads ads

Tuesday 26 April 2011

Planet Nibiru

Planet Nibiru atau Planet X itu sebutan yang diberikan oleh para ilmuwan untuk sebuah benda seperti planet kita dan planet-planet lainnya yang kita kenal, planet nibiru memiliki orbit mengelilllingi matahari selama 3600 tahun, masa dari planet nibiru adalah 100 kali lebih besar dari bumi.

Entah siapa yang memulai atau entah darimana sumber informasinya tetapi yang jelas planet nibiru ini akan menabrak bumi atau minimal hanya berpapasan dengan bumi ketika orbit planet nibiru mendekati matahari. Ada yang bilang planet nibiru akan berpapasan atau menabrak bumi pada tahun 2012 ada juga yang bilang pada tahun 2053 entah siapa yang benar.

Banyak juga para ilmuwan dari berbagai negara mempredisikan apa yang akan terjadi pada bumi apabila planet nibiru menabrak atau hanya sekedar berpapasan dengan bumi. Yang pasti apabila kita membandingkan masa bumi yang jauh lebih kecil dari planet nibiru maka bisa dipastikan (atas kehendak Allah SWT) bumi akan hancur entah itu menjadi debu atau lainnya. Tetapi jika planet nibiru hanya berpapasan saja banyak para ilmuwan memprediksi di bumi akan terjadi bencana alam seperti meletusnya gunung-gunung, meluapnya atau meningginya permukaan air dan lain sebagainya, juga mengakibatkan bahwa bumi mengalami perubahan orbit maksud saya selama ini matahari terbit dari sebelah timur dan terbenam di sebelah barat, akibat dari berpapasannya bumi dengan planet nibiru maka bumi akan mengalami perubahan rotasi yaitu menjadi matahari terbit dari sebelah barat dan tenggelam dari sebelah timur.

Kalau teman saya bilang seperti gayung yang diisi air dan pada ujung gayung diikat dengan tali lalu diputar ke kanan, kalau putarannya cepat atau stabil maka air dalam gayung itu tidak akan tumpah. Dan bilamana putaran gayung tersebut secara mendadak kita rubah menjadi ke kiri apa yang akan terjadi, perputaran gayung akan melemah menyebabkan air didalam gayung tumpah, perputaran gayung akan berhenti sejenak sebelum berubah arah, gayung akan berputar ke kiri perlahan tapi pasti. Silahkan anda bayangkan apa yang terjadi dengan bumi kalau memang itu semua terjadi.
(gambar diatas merupakan lintasan atau orbit dari planet niburu)

Adapun hakekat kebenarannya didalam permasalahan ini tidaklah ada yang mengetahuinya kecuali Allah SWT, Manusia hnya bisa memprediksi dengan ilmu pengetahuan mereka masing-masing.

Wallahu A’lam

DOWNLOAD VIDEONYA DISINI.......!!!
http://www.ziddu.com/download/14752696/YouTube-2012SIGNS-PLANETNIBIRU_SARRIVAL.flv.html

No comments:

Post a Comment