Pasang Iklan

ads ads ads ads ads ads

Thursday 14 April 2011

Download Folder Lock Terbaru Full Version

Folder Lock 6.5.8 adalah sebuah software yang dapat mengenkripsi file yang mana dapat memberi folder dengan sebuah password mengenkripsi file dan folder, melindungi usb flashdisk dan mengunci CD/ DVD rooms. Folder Lock 6.5.8  dan dapat berjalan dengan baik di semua platform Windows seperti Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7.

Salah satu fitur Folder Lock 6.3.2 ini adalah dapat membuat Locker, yang digunakan untuk menyimpan file maupun folder yang ingin anda amankan. Locker ini bersifat portable, dengan ini anda dapat membawanya dengan aman menggunakan Flashdisk maupun mengirimnya melalui email. Anda tidak akan ragu mengenkripsi sebuah file atau folder menggunakan software ini. Mengapa demikian? Karena Folder Lock 6.5.8 sudah menggunakan 256 bit AES on-the-fly yang tingkat kemanannya sangat terjamin. Jenis keamanan ini adalah standar keamanan yang digunakan di perusahaan-perusahaan besar di Amerika.

Apa saja kelebihan lainnya dari Folder Lock 6.5.8?

Folder Lock 6.5.8 mengalami perkembangan dari versi sebelumnya, yang paling menonjol adalah, di versi terbaru ini, sudah mendukung fitur portable  untuk semua tipe usb flashdisk atau removable storage. Selain itu, Stealth Mode yang sekarang sudah mendukung pada sistem operasi 32 dan 64 bit dengan akurat.
  
Jika tertarik download filenya di bawah ini

http://www.ziddu.com/download/14592398/FolderLockSerialandKey.txt.html

http://www.ziddu.com/download/14592399/folderlock6.5.8.exe.html

3 comments:

Anonymous said...

sipp???
blog bagus

Andi Brilin UNM said...

Thank you bos

Anonymous said...

mantap

Post a Comment